Di Januariku

Assalamualaikum..

Tidak terasa yah sudah sebulan tahun 2013 meninggalkan kita. Hari demi haripun berjalan dengan cepatnya, baru sebulan di 2014 ini seperti seminggu rasanya buat saya. Di awal bulan tahun 2014 ini, saya sudah menemukan banyak berbagai aktivitas baru. Itu terjadi begitu saja, bukan atas keinginan saya pribadi di tahun 2014 ini. Aktivitas-aktivitas baru ini memang lebih ke masyarakat, khususnya masyarakat lingkungan rumah.

Pengalaman yang pertama di 2014 ini, yaitu saya menjabat sebagai sekretaris RT, menurut kalian aneh tidak? Saya yang baru menginjak umur 21 tahun sudah memegang jabatan yang seharusnya bapak-bapak ataupun yang sudah berkeluarga. Menurut saya ini keputusan yang janggal buat saya pribadi. Ketika saya menanyakan keputusan ini ternyata permasalahannya sederhana, bapak-bapak itu tidak bisa mengoperasikan tekhnologi masa kini. Setelah memikirkan beberapa hari saya akhirnya menyetujui juga keputusan ini. Ya sekalian berharap membuat generasi muda yang akan datang lebih berkembang lagi setelah saya.


Selanjutnya setelah saya menjabat sekretaris RT, tak lama kemudian saya juga berkecimpung sebagai ketua remaja musholla. Kalau keputusan RT itu saya perlu memikirkan beberapa hari, tapi yang ini tidak. Saya langsung saja bersedia, bukan karna apa-apa tapi saya memang menyukai dengan dunia acara-acara agama islam. hhe.. Kenapa selalu saya? Kenapa tidak yang lain? Pertanyaan ini memang tersentak juga oleh saya. Saya memang terlihat lebih aktif  dibanding dengan anak-anak muda yang lainnya di lingkungan sini, itu bukan kata saya pribadi tapi kata orang-orang disini hhe..

Terlepas dari itu semua sebenarnya saya juga disini masih menjabat sebagai ketua karang taruna yang sudah kurang lebih 2 tahun. Tuh liat betapa sibuknya saya, 3 jabatan sekaligus saya hajar hhe.. Bagaimana dengan waktunya apakah bisa membagi-bagi? Yah saya sih tentu tidak bisa membelah menjadi 3 bagian :) tapi saya bisa membagi-bagi tugas kepada teman-teman ku tercinta.. :))

Doakan saja, ini memang baru berjalan sebulan dan belum terlihat betul aktivitas yang signifikan. Untuk itu saya berharap semoga dengan amanah ini saya bisa menjadikan diri saya pribadi untuk lebih berguna bagi masyarakat..

Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar

 

Coffee Tiwus © 2011 Design by Putro Sapno Pamungkas