Inilah Caraku Mencintaimu


1) Aku disini masih terus berusaha untukmu, Hatimu tak sedang terluka kan? Tersenyumlah | karena aku yakin kebahagiaan akan selalu menyertai..

2) Namun jika detik ini hatimu sedang terluka, ambil air wudlulah... Dan mendekatlah kepada-Nya..

3) Apa kabar dengan hati yang lama tak pernah ku jumpa? Apa kau juga rindu padaku?

4) Mungkin, saat ini dirimu merasakan apa yang tengah aku rasakan. Tapi tunggulah suatu saat, bila masanya aku sudah mampu menemuimu..

5) Menatap wajahmu & menghadirkan sejuta tawa untukmu | Mungkin hanya itu yang bisa aku beri untukmu, selain sebuah komitmen bahwa kita kelak kan bersatu..

6) Untuk meniti jalan ini dengan hati yg saling mengasihi | Karena ini adalah pilihan hingga ikatan suci yang akan kita jaga hingga akhir nanti..

7) Penantian pasti berakhir sobat, perjumpaan pasti terjadi Hanya soal waktu dan Rabb kita nanti..

8) Semoga menghadiahkan pertemuan yang berkesan, dan Semoga derai- derai harap akan selalu muncul dan ku sampaikan dalam sujud malamku..

9) Dan biarlah penat selalu hadir. Mengusir rasa bingung yang sering mengalir... Padamu yang Allah pilihkan untukku..

10) Ketahuilah, aku hanya manusia biasa dengan begitu banyak kekurangan dalam diriku | Aku bukanlah lelaki sempurna, seperti yang mungkin kau harapkan..

11) Maka, ketika aku memilihmu untukku.. Maka saat itu, aku ingin menyempurnakan kekuranganku dengan keberadaanmu..

12) Dan aku berharap ketidaksempurnaanku mampu menyempurnakan dirimu.. Karena kelak kita akan menjadi satu..

13) Aibmu adalah aibku, dan indahmu adalah indahku, kau dan aku akan menjadi 'kita'..

14) Aku hanyalah manusia biasa, yang punya banyak kelemahan dan beberapa kelebihan..

15) Maka oleh karena itu, aku menginginkan dirimu untuk mendampingiku. Untuk menutupi kelemahanku dan mengendalikan kelebihanku..

16) Andai saja aku bisa mengungkap semua kata & rasa dalam hati yang aku punya ini, maka 1 ribu lembar kertas pun tak akan cukup untukku menuangkan'a...

17) Terlalu banyak yang ingin aku ungkap secara langsung di hadapmu nanti..

18) Untukmu yang akan mendampingi hidupku.. Dalam sujudku pada-Nya ku titipkan doa dan pintaku untuk selalu menjagamu..

19) Ku pinta pada-Nya agar Cinta-Nya selalu ada untukmu ketika aku tak sanggup lagi mencinta..

20) Dan Kututup dgn doa : "Duhai Rabb.. Jika dia bukanlah bagian dari
tulang rusukku, jangan biarkan aku untuk terus merindukan kehadirannya"..

@jomblomulia

0 komentar:

Posting Komentar

 

Coffee Tiwus © 2011 Design by Putro Sapno Pamungkas