Doaku Di Malam Ini

Ya Allah hari ini saya mendapat pelajaran yang begitu berharga, ini bukan dari seorang guru bukan dari seorang motivator dan bukan dari seorang penasehat tapi ini datangnya dari Engkau Ya Allah yang Engkau sampaikan melalui hambaMu..

Jika tanganmu, kakimu, kepalamu, perutmu terluka mungkin akan beberapa hari akan sembuh tapi ini adalah persoalan hati yang butuh dan proses waktu yang lama akan mengalami kesembuhan. Bukan dengan senjata tajam ataupun senapan tapi hanya dengan cukup satu kata saja ini sudah bisa menyakitkan hati. Ya satu kata.. 

Hal itu baru saja terjadi padaku. Betapa bodohnya saya, melantarkan ucapan yang tidak seharusnya di katakan kepada seseorang. Ucapan itu memang tidak sengaja saya utarakan, tapi ucapan itu sudah terlanjur terekam dalam hatinya.

Apa daya saya tak kuasa, ini yang baru saya alami betapa susahnya untuk diterima permohonan maaf. Saya tahu meskipun sudah menyampaikan permohonan maaf sebanyak apapun dan dia juga sudah memaafkan tapi hal itu pasti takkan bisa dihapus dalam hatinya. Kembali lagi ini masalah hati butuh waktu dan proses.

Untuk itu izinkan saya Yaa Allah untuk tidak mengambil nyawa saya dalam sebulan kedepan. Saya tahu malaikat maut sudah selalu siap untuk menjemputku. Tapi saya mohon Yaa Allah, sebagai penebus kesalahan saya akan berjanji padanya, saya ingin memberikan Khatam Quran untuknya dalam sebulan kedepan dari sekarang.

Ya Allah semoga dengan itu meskipun kata-kata maaf sudah terlontar dia bisa memberikan maafnya dengan tulus.. aamiin

Ya Allah Ampuni dosa-dosa saya, dosa kedua orangtua saya, dosa-dosa kakak-kakak saya, dosa tetangga-tetangga saya, dosa kerabat-kerabat saya, dosa saudara-saudari saya, dosa teman-teman saya dan dosa muslimin muslimat.. aamiin aamiin Ya Robbal'alaamiin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Coffee Tiwus © 2011 Design by Putro Sapno Pamungkas