Untuk Kamu Disana..

Untuk kamu disana..
apa kabar ya dirimu..? Baru sebentar saja tidak ada kabar tentangmu seperti ditinggal bertahun-tahun lamanya.. Semoga kamu baik-baik ya disana, dan senantiasa dalam lindungan Allah.. Aamiin

Untuk kamu disana..
rindu rasanya tak mendengarkan cerita-cerita menarik darimu, kekesalan-kekesalanmu, ambekan-ambekanmu, pertanyaan-pertanyaanmu.. Hmm.. Apa lagi ya.. Rindu deh pokoknya.. *peluk jauh

Untuk kamu disana..
masih ingatkah pesan yang saya post di jejaring sosial? Lalu kemudian saya hapus. Jika lupa, ini pesannya ''sangat disayangkan, pertemuan sudah terjadi terlalu awal.. tapi yang ditakutkan adalah akhir dari cerita ini'' Tapi buat ku, kamu salah menyimpulkan.. kamu hanya menanggapi pesan pada kalimat depannya saja, tidak untuk pada akhir kalimat.. saya tidak mempermasalahkan atas pertemuan yang terjadi pada hari itu, tapi yang saya permasalahkan adalah pada akhir kalimat dari post pesan itu.. Saat itu saya ingat kata-kata si mbah @webmasterid yang berbicara tentang cinta.. Kurang lebih begini pesannya ''jangan menyesal jika orang yang kita sering sms, telp dll itu akhirnya hanya memutuskan untuk berteman. ''

Untuk kamu disana..
Itulah yang saya takutkan, bukan mempermasalahkan atas pertemuan kita waktu itu.. Saya takut nanti akan menjadi teman buatmu saja, terus terang saya tak mau jadi temanmu tapi saya mau jadi teman pendamping hidupmu..

Untuk kamu disana..
Saya memang salah, seharusnya tidak ada yang perlu ditakutkan, semuanya sudah diatur oleh-Nya untuk berpasang-pasangan.. Ya jika boleh saya meminta, ya kamulah jawabannya tapi saya kembalikan lagi kepada Yang Maha Punya Hati..

Untuk kamu disana..
 Saya sangat percaya akan pada keajaiban Allah dan sejujurnya saya lebih menyukai cara Allah yang tidak menghubungimu, tidak menanyai kabarmu, tidak menanyai keberadaanmu, tidak saling bertemu tapi nanti kita bisa dipertemukan Allah dengan cara yang indah..

Untuk kamu disana..
Masih ingat artikelnya nadhira ''ketika dhira jatuh cinta'' ? Yang lupa atau belum baca artikelnya dhira ini ada linknya  ketika-dhira-jatuh-cinta ya saya ingin bisa seperti dia, yang apa-apa itu selalu menyangkutkan Allah dulu termasuk dalam urusan jodoh.. Saya pun lagi belajar untuk hal ini khususnya..

Untuk kamu disana.. Jaga dirimu baik-baik, perbaiki dirimu disini ku juga sedang perbaiki diriku, dengan tidak menghubungimu semoga kita bisa dipertemukan oleh Allah dalam ikatan yang resmi, jika kita tidak dipertemukan oleh-Nya semoga kita mendapat pasangan yang jauh lebih baik.. Aamiin

Untuk kamu disana..
 Tulisan ini dibuat dua hari setelah kita bertemu Salam dari saya sendiri, putro :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Coffee Tiwus © 2011 Design by Putro Sapno Pamungkas