Menanti Pekerjaan

Alhamdulillah sebelumnya gw udah lulus juga dari dunia pendidikan setelah di bulan kemarin telah resmi mendapat gelar AMd, ''Agak Mendingin Dikit'' Kata orang-orang bilang mah. Hha.. Dipikir-pikir ada benernya juga sih daripada lulusan SMA bukan maksud menghina ya. Ah yasudah lah tidak usah dipikirkan mau lulusan apa kek yang penting nanti kerjanya apa, Ya gak? Sekarang jaman ini bukan lagi berpikir pakai rasional banyak kok yang hanya lulusan Sekolah Dasar tapi bisa sukses dibandingkan para sarjana, ini terbukti tidak hanya 1 atau 2 orang tapi bahkan ratusan orang !! Memang sudah takdirnya, ada yang sukses atau tidak tapi takdir ini kan bisa dirubah tergantung orangnya, mau berusaha maksimal atau minimal.. betul kan??

Nah setelah gw lulus dari Akademi Fantasy eh bukan Akademi lulusan BSI kampus yang paling terbanyak dan sangat populer di Indonesia ini loh.. *puji dikit dari alumni.. Tsaaaahh.. Bisa dibilang ini visi dunia gw lah, gw rencananya mau jadi Direktur yang punya perusahaan sendiri dimana anak buah gw tuh pada rajin sholat jamaah *ntar gw sendiri yang pimpin  sholat jamaahnya, hhe.. Pada rajin baca Al-quran nya itung-itung buat bekal gw nanti di hadapan Allah kelak sebagai pemimpin, trus gw adain doorprize tiap tahunnya pergi haji untuk 2 orang.. Ih indahnya ya..
eh tapi klo gitu pada gak kerja donk ya.. Hhahaha.. Niat baik pasti selalu ada kemudahan..

Wah belum jadi apa-apa ajah udah menghayal kemana-mana hhe.. Ya sebagai pengingat saja biar semakin terpacu biar nanti memang benar-benar menjadi kenyataan, aamiin :) Nah balik lagi ini dalam mencari pekerjaan, entah sudah berapa puluh email sudah terkirim ke perusahaan-perusahaan, tapi belum ada sama sekali inbox dari perusahaan-perusahaan tersebut. -_- sabar lah semuanya memang butuh proses, ada yang cepat dan ada yang tidak, anggap saja ini ujian kesabaran dari Allah :)

Melihat teman-teman yang sudah banyak bekerja semakin iri saja diriku ini ''Ya Allah.. Berilah saya pekerjaan, saya ingin segera bisa memberikan upah kerja saya kepada orang tua, Ampuni dosa-dosa ku Ya Allah, lancarkan rezeki hamba jangan Kau hambat-hambat Ya Allah'' aamiin.. begitu lah setiap habis sholat ku bermunajat kepada-Nya..aamiin kan juga ya.. Hhe :)

Berprasangka baik pada Allah lah yang kini gw harus lakukan, Allah selalu memberikan yang terbaik kepada umatnya. Mungkin gw gak harus bekerja pada orang lain tapi gw sendiri harus mendirikan pekerjaan untuk orang lain. Untuk itu gw akan berdoa lagi '' Ya Allah Jadikanlah Saya pengusaha yang sukses '' aamiin.. Gak ada yang salah bukan, ikhtiar jalan terus doa harus di kebut.. Hha

Sampai jumpa lagi ya.. Doakan semoga saya mendapat pekerjaan, aamiin..
Wassalamu'alaikum :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Coffee Tiwus © 2011 Design by Putro Sapno Pamungkas